16 July, 2018

Spoiler One Piece Arc Wano : Chopper Akan Mati, Inilah Alasannya!


WARNING!! SPOILER ALERT!!

Penulis tidak menganjurkan bagi yang tidak mau kena spoiler silahkan skip artikel ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa alur cerita One Piece hingga kini sudah berjalan sampai 20 tahun lamanya. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut sedangkan Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999.

Hingga kini versi komiknya sudah memasuki Arc Wano, namun benarkah pada Arc Wano ini salah satu Crew Strawhat Pirates (SHP) akan mati? Inilah penejelasannya!



Spoiler atau bocoran ini sudah beredar sejak tahun 2009, orang yang menyebarkan berita ini mengaku datang dari masa depan. Ia menulis sebuah pernyataan pada sebuah forum di Jepang yang bernama "2ch" pada kategori One Piece.

Pada saat itu cerita One Piece masihlah dalam perjalanan kru Straw Hat Pirates ke Shabody Archipelago.

Pada Awalnya tidak ada orang yang peduli bahkan ada yang mem-Bully-nya karena Prediksinya yang seperti mengada-ngada dan ngawur. Tentu saja tidak ada orang yang sempat mengabadikannya lewat foto ataupun screenshoot, namun masih ada beberapa saksi Mata yang hingga kini membenarkan perkataan "ORANG MISTERIUS" tersebut.

Hingga kini sosok misterius tersebut tidak pernah menampakan dirinya lagi seperti ditelan kegelapan.

Berikut adalah beberapa prediksi atau bocoran cerita One Piece yang telah dia sebarkan dan terbukti kebenarannya hingga saat ini :

1. Semua Kru Topi Jerami Akan Terpisah Sebelum Memasuki New World



Prediksi ini sudah terbukti 100 persen benar, kita sudah menyaksikannya pada Arc Sabaody Island. Mereka dipisahkan oleh Kuma dan dikirim ke berbagai tempat.

2. Salah Satu Yonkou Akan Mati

Pernyataan ini pun sudah terbukti kebenarannya, bahwa salah satu Yonkou akan mati tepatanya Shirohige atau Kapten Bajak Laut Whitebeard mati dalam peperangan Marineford Arc ketika ingin menyelamatkan Portgas D. Ace.

3. Salah Satu Orang Yang Paling Disayangi Luffy Akan Mati



Yap, ini adalah salah satu scene yang paling menyedihkan pada cerita One Piece. Masih di Arc Perang Marineford, salah satu orang yang paling disayangi oleh Luffy, Portgas D. Ace mati dihadapannya.

4. Luffy Akan Bertemu Kembali Dengan Orang Yang Telah Mati



Ini adalah scene ketika pertama kali Luffy dipertemukan kembali dengan orang yang dikira telah mati di kerajaan Goa yaitu Sabo.

5. Chopper Akan Mati Oleh Kaido

Orang misterius tersebut menyebutkan bahwa salah satu Crew Strawhat Pirates akan mati oleh Kaido yaitu Chopper. Setelah Chopper mati Zoro akan membunuh Kaido dan dibantu oleh Luffy.

Dari pernyataan no 1 sampai 4 sudah terbukti kebenarannya. Apakah pernyataan dia selanjutnya akan terbukti lagi? Jawabannya hanya bisa kita lihat di Arc Wano yang baru saja dimulai sekarang.

0 komentar

Post a Comment