31 July, 2018

5 Rekomendasi Anime Action-Comedy Terbaik Sepanjang Masa

Yo minna, kali ini penulis ingin membahas tentang 5 Rekomendasi Anime Action-Comedy Terbaik Sepanjang Masa versi aryasatya93.blogspot.com (Selain One Piece dan Naruto). Mau tahu apa saja daftar animenya? mari kita bahas bersama-sama.

5. Nanatsu No Taizai



Nanatsu No Taizai yang artinya "Tujuh Dosa Mematikan". Anime ini menceritakan tentang seorang bocah mesum yang bernama Meliodas ternyata adalah seorang komandan pasukan yang dijuluki Nanatsu No Taizai yang sangat dihormati oleh anggotanya.

Namun disinilah awal keseruan itu dimulai dan ditambah lagi tingkah konyol ke 7 anggotanya diantaranya Ban : Dosa Keserakahan (Seorang manusia abadi), King : Dosa Kemalasan (Raja suku peri yang mencintai Diane seorang manusia raksasa), Diane : Dosa Iri (Suku manusia raksasa terakhir yang masih hidup), Merlin : Dosa kerakusan (Penyihir terhebat di Britannia), Gowther : Dosa Nafsu (Boneka mirip manusia buatan Merlin yang tidak mempunyai hawa nafsu), Escanor : Dosa harga diri (Manusia terkuat di siang hari).

4. Hunter X Hunter



Hunter X Hunter menceritakan seorang bocah yang bernama Gon Freecss yang ingin menjadi seorang Hunter seperti ayahnya Ging Freecss.

Dalam petualangan hebatnya Gon ditemani oleh tiga orang sahabat sejatinya Killua Zodyck (Seorang anak dari pembunuh bayaran yang ingin tobat), Kurapika (Suku kurta si mata merah yang ingin balas dendam kepada geng Spiders yang telah membantai suku-nya), Leorio (Seseorang yang ingin mendapatkan uang untuk biaya sekolah dan perawatan medis untuk orang lain).

Gon Freecss seorang anak berusia dua belas tahun bertekad untuk menjadi Hunter terbaik dengan harapan menemukan ayahnya, yang adalah seorang Hunter juga dan telah lama meninggalkan putranya yang masih muda. Namun, Gon segera menyadari bahwa jalan untuk mencapai tujuannya jauh lebih menantang daripada yang pernah dibayangkannya.

3. Magi : The Kingdom of Magic 




Anime ini mengisahkan petualangan Aladin dan Alibaba mirip seperti kisah yang terkenal dari Negeri timur tengah yaitu Baghdad, namun tidak seperti kisah aslinya karena Aladin disini adalah seorang Magi (Penyihir yang dicintai Rukh) yang berteman dengan Alibaba Saluja (Pangeran yang terbuang dari kerajaan Balbadd). Tidak lupa pula menghadirkan tokoh terkenal dari timur tengah seperti Sinbad (Sang pelaut raja dari tujuh samudra).

Anime ini dibagi menjadi 2 seasons, seasons yang pertama berjudul Magi : The Labyrinth of Magic, seasons yang ke dua berjudul Magi : The Kingdom of Magic. Belum ada kabar jelas mengenai seseons yang ke tiga apakah akan dilanjutkan atau tidak.

2. Boku No Hero : My Hero Academia



Seorang bocah empat tahun bernama Midoriya Izuku menyadari dunia tidak adil. 80 persen penduduk dunia menggunakan kemampuan khusus, yang dikenal sebagai "quirks", yang telah memberi banyak kekuatan super atau kemampuan khusus sejak lahir. Sayangnya, Midoriya Izuku adalah salah satu dari sedikit yang lahir tanpa quirks.

Namun, ia menolak untuk menyerah pada impiannya menjadi pahlawan dan bertekad untuk melakukan hal yang mustahil, Izuku berniat mendaftar di akademi pelatihan pahlawan elit, UA High School.

Semuanya berubah setelah Izuku bertemu dengan pahlawan nomor satu yang sangat dikaguminya yaitu All Might. All Might menjelaskan bahwa mimpinya bukanlah jalan buntu, bocah tak berdaya itu menjalani pelatihan khusus, bekerja lebih keras dari sebelumnya. Akhirnya, ini menyebabkan dia mewarisi kekuatan All Might, dan dengan kemampuan barunya, ia berhasil masuk ke sekolah impiannya.

1. Black Clover



Asta dan Yuno saat masih bayi ditinggalkan oleh orang tuanya di depan gereja pada hari yang sama. Dibesarkan bersama sebagai anak-anak, mereka jadi tahu tentang "Raja Penyihir" sebuah gelar yang diberikan kepada penyihir terkuat di kerajaan dan berjanji bahwa mereka akan bersaing satu sama lain untuk menjadi Raja Penyihir berikutnya.

Namun, ketika mereka tumbuh dewasa, perbedaan mencolok di antara mereka menjadi jelas. Sementara Yuno mampu menggunakan sihir dengan kekuatan dan kontrol yang luar biasa, Asta tidak dapat menggunakan sihir sama sekali dan dengan putus asa mencoba untuk membangkitkan kekuatannya dengan berlatih secara fisik.

Itulah 5 Rekomendasi Anime Action-Comedy Terbaik Sepanjang Masa yang pernah ditonton oleh penulis selain One Piece dan Naruto. Semoga bisa menghibur sobat Manganime dikala waktu senggang.

0 komentar

Post a Comment