01 July, 2018

Daftar Anime 2018 Yang Siap Tayang Musim Panas Dan Musim Gugur


Halo sobat Manganime, kali ini mimin ingin membagikan info daftar anime yang siap menghiburmu di musim panas dan gugur tahun 2018 ini. Baiklah tanpa basa basi kita langsung saja menuju daftar animenya bila perlu silahkan sobat catat jadwalnya supaya tidak ketinggalan.

1. One Punch Man Season 2


Serial anime One Punch Man season 2 telah mengungkap para staf sutradara yang akan terlibat dalam pembuatannya. Shingo Natsume yang pernah menyutradarai season pertamanya akan digantikan oleh Chikara Sakurai yang sebelumnya pernah menjadi sutradara episode untuk Naruto Shippuuden. Sedangkan studio Madhouse yang memproduksi season pertamanya akan digantikan oleh studio J.C. Staff yang sebelumnya pernah memproduksi Food Wars! Shokugeki no Soma.

Kepastian tanggal tayangnya belum dikonfirmasi, namun kabar resmi yang tersebar sangat akurat sudah dipastikan sobat manganime bisa menyaksikan kembali aksi Saitama menghajar monster dalam satu pukulan paling lambat awal Januari 2019.

2. Shingeki No Kyojin / Attack On Titan


Tidak diragukan lagi melalui akun twitter resmi nya Attack On Titan @KyojinShingeki mereka telah mengumumkan tanggal rilis dan jumlah episodenya yang akan tayang yaitu tanggal 23 Juli 2018 berjumlah 24 episode, Sobat manganime siap-siap dihibur oleh Eren dan Kawan-kawan serta Bos Levi Ackerman.

Jika sobat manganime sudah tidak sabar ingin menyaksikan episode pertama season 3 sedikit lebih awal, Funimation telah mengumumkan penayangan perdana film Attack on Titan Season 2: Roar of Awakening dan Attack on Titan Season 3 sebagai acara dua malam saja, 10 - 11 Juli 2018, di bioskop AS dan Kanada. KAlian dapat membeli tiket film di situs Funimation Films resmi.

3. Code Geass Season 3


Episode pertama Code Geass ditayangkan pada tanggal 5 Oktober 2006 dan Code Geass Season 3 akan disiarkan pada musim gugur 2018. Code Geass adalah serial anime Jepang yang dibuat oleh Sunrise Studio, disutradarai oleh Gorō Taniguchi, dan ditulis oleh Ichirō Ōkouchi, dengan desain karakter asli oleh penulis manga Clamp.

Ditetapkan dalam timeline alternatif, seri Code Geass berfokus pada bagaimana Lelouch memperoleh kekuatan yang dikenal sebagai Geass dan memutuskan untuk menggunakannya untuk menghapus Kekaisaran Britannia, sebuah negara adidaya yang telah menaklukkan berbagai negara.

Tidak diragukan lagi anime yang penuh drama dan kejeniusan ini akan berlanjut lagi, Lelouch akan beraksi kembali untuk suatu hal yang lebih besar.

4. Sword Art Online : Alicization


Bulan Oktober 2018 ini menjadi kabar baik bagi sobat manganime karena dengan kembalinya kirito. Kisah Project Alicization ini sendiri merupakan kisah yang cukup panjang diceritakan dalam seri novel ringannya. Kisah ini dimulai dari novel ringan volume ke-9 yang berjudul Alicization Beginning hingga volume ke-18 yang berjudul Alicization Lasting. Pada volume ke-19 seri novel ringan ini menghadirkan kisah sampingan (spin-off) dari Project Alicization yang berjudul Moon Craddle. Kisah ini berlanjut hingga volume terbaru dari novel ini, yakni volume ke-20.

Sword Art Online merupakan seri novel karangan Reki Kawahara yang diilustrasikan oleh abec. Dua musim seri anime telah tayang masing-masing pada tahun 2012 serta 2014. Selain itu seri novel ini juga telah diadaptasi menjadi beberapa judul game. Adaptasi film dari seri ini sudah tayang di Jepang pada tanggal 18 Februari 2017 dan sudah tayang di Indonesia pada tanggal 22 Maret 2017. Selain seri anime, kisah novel karangan Reki Kawahara ini juga telah diadaptasi menjadi beberapa game di berbagai konsol.

Itulah daftar anime yang akan tayang di musim panas dan musim gugur tahun 2018, jangan sampai sobat Manganime melewatkannya ya. Jika kalian suka artikel ini boleh membagikannya di akun sosial media kalian masing-masing.

0 komentar

Post a Comment