01 July, 2018

Proyektor Portabel Ini Gunakan OS Android 7.1


Anker memang memproduksi Nebule Mars yang lebih besar dan lebih kuat, tetapi saudara Kapsul yang lebih besar memang memiliki beberapa kerugian, seperti Android versi kuno yang digunakannya (KitKat 4.4.4), kurangnya dukungan Play Store, dan label harga yang lebih tinggi. Namun, Anker baru saja merilis Mars II yang baru untuk menggantikan versi lama dan membuatnya lebih mutakhir.

Nebula Mars II Portable Projector adalah sebuah produk proyektor portabel yang menjalankan OS Android 7.1 untuk kemampuan men-streaming aplikasi serta layanan-layanan lainnya, Proyektor Nebula Mars II Portable Projector ini untuk sekali charge mampu beroperasi hingga empat jam.


Nebula Mars II Portable Projector memproyeksikan gambar dengan kualitas 720 piksel hingga ukuran 150 inci, serta memiliki fitur autofocus. Sebagai permulaan, Mars II kini menjalankan Android Nougat 7.1 yang lebih modern seperti saudaranya yang lebih kecil.

Mars II memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari versi sebelumnya, yang berlangsung hingga 4 jam pemutaran video terus menerus, dan dilengkapi dengan driver 10W ganda dan 2 bass radiator dan menawarkan resolusi proyeksi 1280 x 720, lebih tinggi dari resolusi 854 oleh resolusi 480, dan menyaingi kebanyakan proyektor portabel lainnya.



Mars II dapat memproyeksikan gambar yang lebih besar dari kapsul, mencapai hingga 150" wide. Trik baru yang bagus yang juga eksklusif untuk Mars II di deretan Nebula adalah 1 Second Auto-Focus, fokus gambar otomatis, menghilangkan kebutuhan untuk menyesuaikan secara manual fokus setiap kali Anda memindahkan proyektor.

Berikut spesifikasi singkatnya :

  • HD Picture: 1280 × 720 HD, 300 ANSI lm brightness, dan teknologi DLP IntelliBright digabungkan untuk memberikan gambar yang jernih dan jelas.
  • Stunning Sound: Driver audio 10W ganda yang dirancang untuk bass yang dalam menghadirkan suara sinematik.
  • 1 Second Auto-Focus : Tetapkan pada jarak dan sudut apa saja dan dapatkan gambar terfokus dalam 1 detik.
  • Android 7.1: Menjalankan streaming dan aplikasi media dengan sempurna. Menampilkan konten yang mulus dari Netflix, Youtube, dan lainnya untuk hiburan tanpa henti.
  • NOTE : Konten yang dilindungi hak cipta dari Hulu, Netflix, dan layanan serupa TIDAK DAPAT dicerminkan atau screencast. Unduh dan gunakan aplikasi langsung melalui Mars II untuk melihat konten yang dilindungi hak cipta dari penyedia ini. Chromecast tidak didukung.
Jika anda berminat dengan Nebula Mars II Portable Projector ini anda bisa membelinya Klik Disini

0 komentar

Post a Comment