06 July, 2018

Survival Mode Mobile Legends Segera Rilis, Bisakah Menyaingi Ketenaran PUBG?


Pada kesempatan kali ini penulis ingin membahas tentang Survival Mode Mobile Legends yang akan segera hadir di original server, yuk simak!

Salah satu genre game mobile yang saat ini sedang menjadi trend dikalangan gamer Indonesia maupun luar negeri ialah mode battle royal atau sering disebut survival mode.

Tidak hanya PUBG ataupun Free Fire yang saat ini sedang banyak diminati para pecinta game mobile, kali ini Mobile Legends pun akan menghadirkan Survival Mode, akankah keseruannya menandingi PUBG dan game sejenis lainnya?

Gameplay Survival Mode Mobile Legends

Mode ini sendiri memang bukan menjadi suatu hal yang baru pasalnya pada beberapa minggu sebelumnya Survival Mode Mobile Legends ini sudah bisa kita mainkan di Advance server.

Nampaknya kali ini Moonton sudah mulai siap merilisnya di original server karena banyaknya tanggapan positif dari para gamer Mobile Legends, Moonton juga telah beberapa kali melakukan serangkaian uji coba pada mode ini guna menghindari bug.

Berikut ini kami hadirkan penampakan ataupun gambaran gameplay Survival Mode Mobile Legends :

Map yang luas dengan 3 player dalam 1 tim tentunya tidak ada turret ataupun base sebab misi utama dari mode ini adalah tim yang mampu bertahan paling lama itulah pemenangnya.

Kabar terbaru yang beredar saat ini ataupun di advance server sudah bisa kita mainkan dalam permainan Survival Mode Mobile Legends player dalam satu pertandingan bisa mencapai 99 orang, Wow! Tentunya sangat mengejutkan untuk para player Mobile Legnds.

Akankah spesifikasi ponsel yang biasa-biasa saja bisa memainkan mode ini?


Moonton tetap akan mengajak beberapa monster hutan dan juga Lord untuk tetap ada dalam mode tersebut.

Pada awal permainan kamu tidak perlu melakukan leveling, sebab hero yang kamu mainkan langsung berada di posisi level maksimal yaitu level 15. Hanya saja kamu perlu memperoleh item yang telah kamu set untuk memperkuat hero-mu.

Nah, inilah hal yang paling menarik di Survival Mode Mobile Legends adalah kamu tidak bisa membeli item untuk menguatkan hero yang kamu gunakan, melainkan kamu harus melakukan hunt dengan cara mengalahkan monster-monster yang tersebar di berbagai daerah.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan item atau skill yang dimiliki hero tertentu dengan cara membunuh ataupun mengalahkan Lord seperti di Classic dan Rank Mode. artinya kamu bisa memiliki skill dari hero lain meskipun kamu tidak menggunakan hero tersebut, menarik bukan?


Seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Moonton dan juga kamu sudah bisa memainkannya di Advance server Survival Mode Mobile Legends ini akan menggunakan system zona menyusut layaknya seperti game battle royal lainnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Survival Mode Mobile Legends ini untuk menghindari matinya game MOBA yang terlihat mulai tergerus karena mulai tren game berjenis survival atau battle royale. Setidaknya Mobile Legends bisa memberikan gameplay menarik sehingga tidak terlalu membosankan untuk dimainkan.

Nah, bagaimana menurut pendapat kalian tentang Survival Mode Mobile Legends ini, Akankah bisa menyaingi ketenaran dari game mode battle royale lainnya seperti PUBG dan teman-temannya?

Jangan ragu sampaikan pendapat kalian di kolom komentar yaa! Jika kalian suka artikel ini silahkan share ke teman-teman kalian. Terima kasih sudah membaca.

0 komentar

Post a Comment