03 July, 2018

Bowo Alpenliebe Yang Dibully Netizen, Uang Hasil Event Tak Sepersenpun Dirasakan Oleh Dia


Cowok bernama asli Prabowo Mondardo ini lebih dikenal dengan nama Bowo Alpenliebe. Saking populernya, Bowo memiliki lebih dari 700 ribu fans di akun Tik Tok miliknya. Satu video Tik Tok Bowo bahkan bisa mendapat tanda suka lebih dari 6 juta.

Nama Bowo Alpenliebe mendadak viral di dunia maya, terutama di kalangan pencinta aplikasi Tik Tok. Cowok 13 tahun itu rupanya adalah salah satu bintang Tik Tok yang tengah digandrungi remaja wanita masa kini.

Ketenaran Bowo Alpeliebe juga merambat ke Instagram. Kini akun Instagram @bowo_alpenliebe cowok yang masih duduk di bangku SMP itu sudah memiliki lebih dari 300 ribu followers atau pengikut.


Sering Mengadakan Meet And Greet


Meski belum setenar selebritas remaja Tanah Air lainnya, Bowo Alpenliebe memiliki penggemar yang membeludak. Bowo diketahui sudah beberapa kali menggelar jumpa penggemar bak seorang artis kenamaan.

Untuk bertemu dengan Bowo, para penggemar dikenai tarif mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 100 ribu. Di sana, mereka juga bisa berfoto bersama Bowo.

Kepopuleran Bowo Alpenliebe bukan sekedar karena kelihaiannya bermain Tik Tok, tapi juga karena wajahnya yang dianggap ganteng. Bahkan tidak sedikit penggemar yang meleleh melihat sosok Bowo.

"Y allah kak bowo ganteng bnget," ujar @oktaviana823.

"Ya ampunnnn gnteng bangettt kmuu," kata @salwa1372.

"Kk Bowo aku mau nanya ? Kapan sih sih ganteng nya KK itu luntur," sahut @melf_hen13.

Uang Hasil Event Tak Sepersenpun Dirasakan Oleh Bowo


Rupanya event foto bareng atau meet and greet yang selama ini menjadi pergunjingan tersebut bukan inisiatifnya, Itu merupakan acara yang dibuat fans.

Tak hanya itu, uang hasil acara tersebut tak sepersenpun dirasakan oleh Bowo. Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @waranddrama.sosmed (3/7/2018), rupanya Bowo tak mendapatkan uang dari hasil foto bareng tersebut, seperti pernyataan yang diungkap dalam gambar hasil screenshoot diatas.

Belum lagi perkataan yang menyebut Bowo hitam tidak seperti di Tik Tok, aslinya Bowo ini memang hitam manis, seperti Iqbaal di awal penampilannya bersama Coboy Junior dulu.

Ternyata selama ini, akun Instagram milik Bowo tengah rusak, dan meminta bantuan untuk mengembalikan lagi.

Padahal, ada banyak akun fake yang mengatasnamakan Bowo dan meraup keuntungan dari situ.


Selebgram Rachel Vennya pun sampai ikut mengunggah terkait sisi lain dari Bowo Alpenlibe ini melalui Instagram-nya.

Semoga ini menjadi pelajaran ya guys dan jangan ragu sampaikan pendapat kalian di kolom komentar, terima kasih sudah membaca.

0 komentar

Post a Comment